Walikota Ajak Semua Pihak Berkontribusi Untuk Pemulihan Pasca Banjir 40 Ton Logistik Sembako Untuk Korban Banjir dari TNI AL

 Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menerima penyerahan bantuan logistik sembako sebanyak 40 ton dari komandan pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Banjarmasin kolonel laut (P) Sandharianto di Terminal Penumpang Trisakti Banjarmasin, Sabtu 30/1/2021.

Disela kegiatan tersebut, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada TNI AL melalui Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kalimantan Selatan termasuk kota Banjarmasin.
"Saya atas nama warga kota Banjarmasin dan warga Kalimantan Selatan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan melalui KRI Teluk Hading untuk para korban banjir," kata H Ibnu Sina.
Bantuan Logistik sebanyak 40 ton tersebut, nantinya akan didistribusikan ke seluruh kabupaten kota terdampak banjir bersama BPBD provinsi Kalimantan Selatan.
Selain itu, dirinya juga mengharapkan bantuan dari semua pihak untuk pemulihan selesai banjir karena sangat memerlukan bantuan yang cukup besar.
"Tentu pemulihan kedepan kita harapkan juga bantuan dari semua pihak karena selesai banjir tentu pemulihan sesudah banjir juga memerlukan bantuan yang cukup besar," pesannya.
Disisi lain, dengan disalurkannya bantuan tersebut, H Ibnu Sina berharap kepada semua pihak ikut berkontribusi menangani pemulihan setelah selesai banjir serta membantu meringankan beban warga terdampak banjir. (Nt-Diskominfotik-Bjm)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.