Putra Daerah Pembibitan Kemenhub Terima SK CPNS Pemko Banjarmasin

 Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2020 pada Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda), Balaikota Banjarmasin, Kamis (25/2/2021).

 
Surat Keputusan tersebut, diserahkan oleh Pelaksana Harian (Plh) Walikota Banjarmasin, Drs H Mukhyar M.Ap kepada perwakilan peserta yang menyelesaikan program pembibitan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI).
 
Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Fendie beserta Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Slamet Begjo.
 
Pria yang akrab disapa Fendie tersebut, menuturkan Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Perhubungan sudah menjalin kerjsama dengan Kementerian Perhubungan dalam pola pembibitan sumber daya manusia untuk mengisi formasi tenaga teknis di Dinas Perhubungan.
"Pada 3 tahun yang lalu MoU berjalan kita mendapat kuota 4 orang putra putri daerah kota Banjarmasin yang masuk pola pembibitan Kementerian Perhubungan," kata Fendie.
 
Ia berharap mendapat tambahan jumlah formasi penerimaan mahasiswa baru untuk pembibitan ditahun 2021 dan 2022 mendatang. "Mudah-mudahan tahun ini kita diberi lagi tambahan formasi untuk penerimaan mahasiswa baru yang jumlahnya tidak kurang 4 atau 5 orang," ujarnya. (Diskominfotik-Nt)
 
 


 

 

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

 

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

 

Mungkin gambar ‎satu orang atau lebih, orang berdiri, seragam militer dan ‎teks yang menyatakan '‎BANJAR Oו FENDIE‎'‎‎

 

Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri

 

 

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.