Pj Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Membuka Kegiatan Focus Group Discussion FGD

 Pj Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Mukhyar membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Implementasi Pelaksanaan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 77 Tahun 2020 Tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah.

 
Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Banjarmasin itu, H Mukhyar berpesan, agar seluruh pengelola keuangan di Kalimantan Selatan bisa mempedomani dan mendiskusikan terkait dengan peraturan baru oleh Menteri Dalam Negeri tersebut.
 
“Peratuan ini adalah peraturan Mendagri terbaru yang perlu dipedomani oleh pemerintah daerah dan pemerintah kabupaten kota. Pada kesempatan ini kami berharap kegiatan ini bisa diikuti sampai selesai, kemudian apabila ada hal-hal yang perlu didiskusikan silahkan didiskusikan,” ujarnya, saat membuka kegiatan diskusi yang dilaksanakan di Best Western Kindai Hotel, Banjarmasin, Kamis (11/02).
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Bakeuda Kota Banjarmasin Subhan Noor Yaumil, Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Kota se Provinsi Kalimantan Selatan dan Kepala Bakeuda Provinsi Kalimantan Selatan Agus Dyan Nur yang juga bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan diskusi tersebut.(dokpim-bjm)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri, tabel dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk, berdiri dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, kerudung dan teks yang menyatakan 'BADAN KEUANGAN DAERAH KOTA BANJARMASIN'
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.