Pemko Terus Berupaya Menanggulangi Kemiskinan di Kota Banjarmasin

Banjarmasin - Pemerintah kota Banjarmasin melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Barenlitbangda) menggelar rapat tim koordinasi penanggulangan kemiskinan di Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan tersebut sekaligus ekspose laporan pendahuluan penyusunan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2021- 2026 dan Rencana Aksi Tahunan (RAT) bersama Lembaga Kajian Ekonomi Pembangunan Daerah (LKEPD), di Aula Barenlitbangda, Balaikota Banjarmasin, Kamis (18/2/2021)
Ekspose dihadiri perwakilan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) teknis di lingkungan Pemko Banjarmasin dan Lembaga Kajian Ekonomi Pembangunan Daerah (LKEPD). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Barenlitbangda, Ir Sugito M.T.
Disela kegiatan, Ir Sugito memaparkan tujuan rencana penyusunan dokumen sebagai upaya penanggulangan kemiskinan di kota Banjarmasin sesuai dengan Permendagri No 53 Tahun 2020.
"Dokumen ini diperlukan dalam rangka untuk memberikan masukan penyusunan RPJMD, Insyaallah dimulai setelah pelantikan kepala daerah terpilih,"papar Kepala Barenlitbangda.
Lanjutnya, dalam upaya penanggulangan kemiskinan di kota banjarmasin Pemerintah Kota Banjarmasin bekerja sama dengan Lembaga Kajian Ekonomi Pembangunan Daerah Universitas Lambung Mangkurat yang diketuai oleh Akhsanul Rahmattullah, S.E.,M.E
"Nah, untuk dokumen rencana pembangunan daerah ini kita bekerjasama dengan lembaga kajian pembangunan ekonomi daerah ULM, yang nanti dipaparkan desain-desain perencanaan tersebut," pungkasnya. (Diskominfotik-Nt)
 


 
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk, berdiri dan dalam ruangan
 
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk, berdiri dan dalam ruangan
 
 
Mungkin gambar 1 orang, duduk, berdiri dan dalam ruangan
 
 
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
 
 
 
Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.