Musrenbang Banjarmasin Barat, Walikota Beri Arahan Program Prioritas

 

Banjarmasin - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat kecamatan yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Banjarmasin Barat, Selasa (9/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Anggota Komisi III DPRD Banjarmasin, Saut Nathan Samosir, kepala bidang Jembatan Dinas PUPR, Rini Subiantari, Lurah dilingkungan Banjarmasin Barat serta Perwakilan Polsek serta Koramil setempat.

Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina mengungkapkan saat ini Kota Banjarmasin tengah dilanda berbagai musibah dan bencana, mulai dari belum berakhirnya pandemi Covid-19 hingga bencana banjir melanda cukup parah.

Atas dasar hal itu, H Ibnu Sina memberikan arahan kepada seluruh jajaran Pemko untuk lebih fokus dengan program yang tertunda karena anggaran yang dipangkas untuk dana darurat.

"Arahan pertama ditahun 2021 yaitu prioritaskan program yang sudah disepakati di APBD 2020 yang terpangkas karena bencana non alam Covid-19 maupun bencana lainnya," ungkapnya.

Selain itu, H Ibnu Sina meminta kepada Camat dan para Lurah yang berhadir di acara tersebut agar lebih meningkatkan lagi pelayanan masyarakat terutama mengenai aspirasi pembangunan.

"Masing-masing kecamatan dan kelurahan tingkatkan pelayanan publik dan sosialisasikan beberapa program pelayanan aplikasi PALUI, PATEN dan lainnya dimasing-masing kecamatan dan kelurahan,"pesan H Ibnu Sina. (Diskominfotik-Nt)

 



 

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.