HUT ke-48 PDAM Bandarmasih, Pemko Banjarmasin Beri 2 Tantangan

Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin menghadiri kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih Kota Banjarmasin di Aula Kantor PDAM, Jalan A Yani KM 2, Banjarmasin Timur, Senin 15/2/2021.

Jajaran Pemko yang dipimpin oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Wakil Walikota, H Hermansyah diikuti oleh Pj Sekdako Drs H Mukhyar M.AP disambut langsung oleh Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Ir H Yudha Ahmadi beserta Dewan Pengawas.
Dalam sambutannya, H Ibnu Sina mengucapkan selamat ulang tahun kepada PDAM Bandarmasih yang ke 48, beliau berharap di usia tersebut PDAM senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga kota Banjarmasin.
"Hari ini 48 tahun usia PDAM Bandarmasih, sebuah usia yang tidak muda lagi, ulun memberikan challenge, tantangan kepada para direksi menjelang 50 tahun atau setengah abad," beber H Ibnu Sina.
Tantangan pertama disebutkannya yakni PDAM Bandarmasih agar selalu memberikan layanan terbaik bagi warga, dan menjadikan PDAM Bandarmasih ini menjadi PDAM terbaik se-Kalimantan Selatan," ujar beliau.
Lanjut H Ibnu Sina, tantangan berikutnya dalam 2 tahun menjelang usia setengah abad PDAM Bandarmasih mesti menyelesaikan soal warga Banjarmasin Barat agar tidak lagi mengalami kesulitan air sehingga mendapat suplai air bersih yang stabil setiap saat.
"Tantangan kedua, dalam dua tahun ini kita harus selesaikan hak warga Banjarmasin Barat untuk tidak lagi mengalami kesulitan air dan bisa menikmati derasnya lancarnya banyu kd bewayahan setiap saat," pungkasnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Dr Hj Siti Wasilah, Kemudian dalam acara syukuran itu pun turut digelar penyerahan hadiah kepada pelanggan teladan serta pegawai PDAM yang mengabdikan diri antara 10 hingga 30 tahun. (Mz-Diskominfotik)
 


 
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
 
 
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri
 
 
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'Suukura HUT PDAM masih Ko Tahun2 H. IBNU SANJA armasin Siap HaP gan Ir. YUD DIREKTUR'
 
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan kerudung
 
 
Mungkin gambar 4 orang dan orang berdiri
 
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan teks
 
 
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan kerudung
 
 
 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.