Musrenbang Kecamatan Banjarmasin Selatan, Pembenahan Infrastruktur Jadi Prioritas

 Banjarmasin - Kecamatan Banjarmasin Selatan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan tahun 2022 di Aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu 10/2/2021.

 
Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Banjarmasin Selatan Drs. Muhammad Yusrin, dalam sambutannya Beliau memaparkan kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan yang digelar hari ini agar menjadi skala prioritas dari 12 Kelurahan yang ada di Banjarmasin Selatan.
Beliau mengungkapkan banyak usulan dari Lurah masing-masing, RT maupun masyarakat yang terkait jalan rusak akibat banjir dan jembatan-jembatan yang ada di Banjarmasin Selatan serta pembenahan infrastruktur lainnya.
“Tentunya ini kita perlu rembukan musyawarah kembali dengan pihak Kelurahan untuk memastikan prioritas mereka apa aja, sehingga harapan masyarakat bisa dapat terlaksana, ”ungakapnya.
Lanjut Yusrin, dalam Musrenbang tersebut juga terkait masalah infrastruktur yang terdampak banjir kemaren, dan upaya menormalisasi sungai, penataan sungai serta drainase di Banjarmasin Selatan agar terealisasi di 2022 nantinya.
Selain itu, Yusrin juga memberitahukan prioritas usulan yang masuk per Kelurahan ada 5 dan menjadi 60 usulan dari 12 Kelurahan yang ada di Banjarmasin Selatan, sedangkan di tingkat Kecamatan di minta 20 usulan semua Kelurahan oleh Barenlitbangda.
Turut hadir dalam kegiatan, Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Perwakilan dari Barenlitbangda, Dinas PUPR, Dinas Pariwisata, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Kapolsek Banjarmasin Selatan, dan Danramil Banjarmasin Selatan serta Lurah RT/RW se Kecamatan Banjarmasin Selatan. (Diskominfotik-Hs)
 


 
 
  
 
 
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, duduk dan dalam ruangan
 
 
 
 Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri
 
 
 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.