MTR Hadir Edukasi Warga Tanpa Riba

 

Banjarmasin - Suasana penuh keakraban mewarnai silaturahmi komunitas Masyarakat Tanpa Riba (MTR) dengan Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Hj Siti Wasilah di rumah Dinas Walikota Banjarmasin, Sabtu (06/2/2021).
Ketua Koordinasi Daerah (MTR), Agus Salim mengungkapkan tujuan silaturahmi kepada Walikota tersebut untuk memperkenalkan komunitas Masyarakat Tanpa Riba (MTR) Kalimantan Selatan.
"MTR merupakan sebuah komunitas yang memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara menghindarkan diri dari kegiatan utang, apalagi utang-utang yang terkait dengan riba," ungkap Agus Salim.
Ia mengharapkan kepada masyarakat untuk bertransaksi menggunakan uang cash agar mehindari terjadinya riba. Hal ini tentu untuk lebih memantapkan diri dengan tingkat hati-hati yang sangat tinggi untuk mencegah dari hal hal yang berkenaan dengan riba.
"Dan kita memberikan edukasi pemahaman terkait utang-utang riba agar sebisa mungkin untuk bertransaksi secara cash atau tidak berutang lagi," harapnya. (Diskominfotik-Nt).
 
 Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri, orang duduk, kerudung dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 2 orang, orang duduk, orang berdiri, kerudung dan dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan duduk
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.