Gandeng KPKNL, Pekan Depan Pemko Lelang Bongkaran Dermaga Pasar Lima

 

Banjarmasin - Pekan depan material bongkaran bangunan Dermaga Pasar Lima akan dilelang, hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarmasin, Mahliana SE.MM disela rapat persiapan lelang di Ruang Rapat Lantai III Bakeuda, Rabu 10/2/2021.
Menurut Mahliana, dalam proses lelang tersebut pihaknya menggandeng Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Banjarmasin yang digelar pada hari Selasa, 16 Februari mendatang menggunakan sistem open bid dengan limit Rp 250 juta.
"Kita melaksanakannya (lelang) nanti disini (Aula Lantai III Bakeuda Kota Banjarmasin)," bebernya.
Beliau merincikan, pelaksanaan lelang material bongkaran Dermaga Pasar Lima tersebut dilaksanakan tepat pada pukul 13.00 WIB, atau 14.00 waktu setempat dengan durasi selama 120 menit atau 2 jam.
"Jam 1 waktu disana (WIB), jam 2 waktu kita sampai nanti jam 4 sore, jadi nanti ada dua jam waktu kita proses lelang dan orang melakukan penawaran," katanya.
Selain untuk melakukan persiapan, rapat tersebut kata Mahliana juga untuk membahas kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi pasca proses lelang, Beliau berharap dalam proses nantinya dapat berjalan dengan lancar.
"Nah itu mungkin secara garis besar pelaksanaan proses lelang material bongkaran Dermaga Pasar Lima,"tutupnya.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) Dishub Kota Banjarmasin , Erwin Rifansyah, Kepala Bidang Akuntansi Badan Keuangan Daerah Kota Banjarmasin, Hidayah Fitriani, PLT Kepala Bidang Aset, Bakeuda Banjarmasin M Haris Arsyad serta perwakilan dari Dinas PUPR dan Bagian Hukum Setdako Banjarmasin. (Mz-Diskominfotik)

 


 
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan orang duduk
 
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan orang duduk
 
Mungkin gambar dalam ruangan
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, duduk dan dalam ruangan
 
 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.