Masa Jabatan Usai, Visi Misi Ibnu-Herman Tuntas

Banjarmasin - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin menggelar acara perpisahan dengan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah di Kantor DPRD Kota Banjarmasin. 13/02/21, malam.

 
Kegiatan perpisahan itu mengacu pada akan berakhirnya masa jabatan selama 5 tahun Walikota dan Wakil Walikota banjarmasin Ibnu-Herman periode 2016-2021, usainya masa jabatan itu berbuah manis baik dari sektor pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia maupun sektor perekonomian.
 
Selama masa kepemimpinan 5 tahun, H Ibnu Sina dan H Hermansyah menorehkan sederet prestasi dan membawa kemajuan bagi warga kota berjuluk Seribu Sungai itu, indikatornya dapat dilihat dari program kerja, visi dan misi yang sudah tuntas.
 
Usai kegiatan, H Ibnu Sina berharap kedepannya nanti bisa diteruskan dan dilanjutkan secara bersama-sama membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik lagi serta lebih bertanggung jawab kepada masyarakat dan warga kota Banjarmasin.
"Dalam periode kami semua program pembangunan sudah tuntas, infrastruktur, fisik, jembatan bromo, kemudian program bahuma di akhir tahun bisa kita laksanakan,"ucapnya.
 
Sementara, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya mengungkapkan selama kepemimpinan Ibnu-Herman, banyak kemajuan yang telah dicapai. Tak hanya pembangunan fisik, tetapi juga penghargaan, mulai tingkat nasional hingga internasional telah diterima Pemko Banjarmasin.
Selain itu, jelasnya lagi, kemajuan lain kini bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat Banjarmasin adalah semakin bersihnya kota, terutama pada sungai-sungainya. Bahkan dari segi perekonomian, Harry mengakui sejak kepemimpinan Ibnu-Herman, ekonomi masyarakat mengalami kemajuan yang cukup pesat, terutama dibidang kuliner dan UKM.
 
Untuk itu, Ia dan seluruh anggota DPRD Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih, atas dedikasi dan pengabdiannya selama lima tahun untuk Kota Banjarmasin.
 
"Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama beliau serta prestasi prestasi yang telah diraih. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin baik antara pemerintah kota dengan DPRD kota Banjarmasin,"katanya.
 
Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan Kapolresta Banjarmin, perwakilan Dandim 1007, Pj Sekda Banjarmasin, Forkopimda dan para Kepala SKPD serta seluruh Anggota DPRD Kota Banjarmasin. (Tim-Diskominfotik)
 


 
 
Mungkin gambar 3 orang, termasuk Diskominfotik Banjarmasin, orang berdiri dan dalam ruangan
 
 
Mungkin gambar 3 orang, termasuk Diskominfotik Banjarmasin dan Harry Wijaya, orang berdiri dan dalam ruangan
 
 
Mungkin gambar 1 orang, berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'SIN SIN'
 
 
Mungkin gambar 4 orang, termasuk Diskominfotik Banjarmasin dan Harry Wijaya, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan
 
 
Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri
 
 
 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.