LENSA KEGIATAN (HUT Kodim 1007)


BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Dandim 1007 Letkol Inf Nopid Arif, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto, MSi, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda dan perwakilan Forkopimda Banjarmasin, menutup rangkaian event HUT Kodim 1007 Banjarmasin “Cars VS Bike and Body Contest Entertain Show”, di Panggung Siring Balai Kota Banjarmasin, Sabtu malam (2/3/2019) .
Dalam sambutannya, H Ibnu Sina mengucapkan selamat, sukses dan terima kasih kepada Kodim 1007 Banjarmasin bersama jajarannya, yang telah mendukung dan bersinergi membangun Kota Banjarmasin. 
Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga pesta demokrasi Pemilu serentak Tahun 2019 agar aman, damai, dan sejuk, bersama 3 Pilar Bangsa, (ASN, TNI, dan POLRI). Rangkaian lain dalam kegiatan itu adalah pembacaan Ikrar Kebangsaan untuk setia menjaga keutuhan dan persatuan bangsa, oleh Forkopimda Kota Banjarmasin bersama seluruh elemen masyarakat yang hadir. Di sesi terakhir acara, diumumkan para pemenang lomba Body Contest Entertaint Show dan pemenang lomba Cars Vs Bike Contest dan penampilan atraksi barongsai dari Kayuh Baimbai Indonesia. (humpro-bjm)










R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram