Pimpin Apel HUT 47, Walikota Minta PDAM Bandarmasih Terus Berkembang

Banjarmasin - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina pimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Bandarmasih ke 47 dengan tema 'Kepuasan Pelanggan Prioritas Kami', di Halaman Utama Kantor PDAM Bandarmasih Banjarmasin, Senin 17/2/2020.
Dalam sambutannya, H Ibnu Sina berpesan agar PDAM Bandarmasih dapat terus maju dan berkembang dari tahun sebelumnya dalam melayani masyarakat terkait penyedia distribusi air bersih di Kota Banjarmasin.
"PDAM terus mengalami perkembangan setiap tahunnya, ditunjang dalam pembangunan fisik, saya berharap kepada seluruh karyawan PDAM terus semangat memajukan PDAM dengan menjaga kekompakan," beber H Ibnu Sina.
Ia melanjutkan, karena ketahuilah persaingan kedepan tentu tidaklah mudah, meskipun pelayanan PDAM Bandarmasih sudah 99,9% Ibnu berpesan jangan berpuas diri karena tuntutan masyarakat akan lebih dari sebelumnya baik kualitas maupun kuantitas.
"Masyarakat juga tidak ingin tentunya pelayanan terhenti, distribusi air terhenti, maka pelayanan perlu lebih ditingkatkan lagi kedepannya," tegasnya.
Menurut H Ibnu Sina, sekeras apapun protes masyarakat, setajam apapun kata kata yang mereka tuliskan di media sosial, semua itu merupakan langkah awal dari PDAM Bandarmasih agar terus berbenah dan meningkatkan pelayanan.
"Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas tentu harus dipegang oleh seluruh karyawan," ucapnya.
H Ibnu Sina menambahkan, tantangan terbesar PDAM Bandarmasih saa ini adalah bagaimana prioritas daerah ujung agar mendapat pelayanan yang purna dan merata.
"Oleh karena itu camkan dan laksanakan sebaik-baiknya, mudah-mudahan dengan kemampuan yang ada ini kita akan menjadi champion regional dan PDAM menjadi terbaik baik dalam skala regional dan nasional," harapnya.
Dalam rangkaian upacara tersebut juga disisipkan kegiatan MoU antara PDAM Bandarmasih dengan Bank Mandiri Syariah, kemudian MoU antara Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin dengan Google Education, serta Pemasangan ID Card Driver Bus Trans Banjarmasin.
Selain itu pula, dalam kesempatan tersebut, PDAM Bandarmasih menyerahkan penghargaan kepada 10 Karyawan Teladan yang mengabdikan diri di PDAM dengan kurun waktu minimal 20 hingga 30 tahun, kemudian penyerahan penghargaan kepada 26 tenaga outsourching terbaik serta santunan kepada 15 anak asuh outsourching di lingkungan PDAM Bandarmasih (Diskominfotik)
















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram