Lensa Kegiatan


BANJARMASIN - Dua puluh lima orang mahasiswa asal Kalsel akan mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru, untuk mendapatkan beasiswa penuh selama menempuh pendidikan di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang.

Kabar tersebut, dikatakan langsung oleh Rektor III Unissula, Muhamad Qomarudin, saat bersilaturahim di rumah dinas Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Jumat (31/01).
Menurut Muhamad Qomarudin, pemberian beasiswa itu dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para pemuda dan pemudi Indonesia yang berprestasi dibidang pendidikan tinggi, sebelum mereka masuk dan menjalani perkuliahan di Unissula. “Jadi kami akan memberikan beasiswa kepada 25 calon mahasiswa Unissula asal Kalimantan Selatan. Beasiswa ini akan kami berikan dari awal pendaftaran sampai lulus,” ucapnya, saat bertemu dengan H Ibnu Sina.
Informasi lain yang disampaikannya dalam kegiatan yang diikuti oleh Dekan Fakultas ilmu keperawatan, Iwan Ardian. Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, H Ahmad Salim. Panitia PMB, Setiawan Widiyoko. Dosen Kebidanan asli Banjar yang bekerja di Unissula, Muliyatul Jannah, adalah tentang rencana Yayasan Unissula membangun cabang baru Rumah Sakit Islam, di Banjarbaru.
Menanggapi hal tersebut, orang nomor di kota berjuluk seribu sungai ini menyatakan apresiasinya kepada pihak Unissula yang telah bersedia menanamkan investasinya di Bumi Lambung Mangkurat, serta ikut memajukan pendidikan untuk putra dan putri terbaik Kalsel.(prokom-bjm)









R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram