Lensa Kegiatan


Tak lama lagi pengoperasian Rumah Sakit Sultan Suriansyah akan dilaksanakan di tahun 2019 ini.
Beberapa persiapan pun kini tengah dirancang intansi terkait dengan tujuan agar saat pengoperasinya nanti tidak mengalami kendala.
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin, tahun ini berencana membangun satu gedung tambahan berlantai 5 melengkapi gedung rumah sakit yang telah ada. Sedangkan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin berencana menyediakan peralatan medis dan penunjang medis untuk rumah sakit tersebut.
Selain itu, mereka juga telah menyiapkan tenaga medis, yang akan mulai bekerja saat rumah sakit kebanggan masyarakat Bumi Kayuh Baimbai itu beroperasi. “Tahun ini rencanannya kita akan menyiapkan peralatan medis. Sedangkan tenaga medisnya sudah dipersiapkan oleh pihak BKDPP,” ujar saat ekspose kegiatan dihadapan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, di ruang Rapat Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin, Senin (04/02).
Selain tiga instansi tersebut, ekspose kegiatan tersebut juga dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin.(humpro-bjm)






Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.