Wawali Isi Data Kependudukan Secara Online


BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah menerima kunjungan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjarmasin, di Ruang Kerja Wakil Walikota, Balai Kota Banjarmasin, Senin (02/03).

Kedatangan tim sensus yang dipimpin oleh Kepala BPS Kota Banjarmasin Agnes Widiastuti itu, bertujuan untuk mengisi data kependudukan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah secara online.
Dalam kesempatan tersebut, H Hermansyah menghimbau kepada masyarakat Kota Banjarmasin agar dapat menerima kedatangan petugas Sensus, serta memberikan data yang benar dan akurat. “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin agar membukakan pintu kepada petugas dan memberikan waktu kepada mereka utnuk mendata, bersama-sama mungkin dengan Lurah, RT, RW atau petugas-petugas yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin untuk mendampingi para petugas Sensus, untuk mendata orang miskin, data-data berapa yang sudah bekerja, kemudian yang belum bekerja, dan sebagainya,” himbaunya.
Untuk diketahui, sensus penduduk online melalui website resmi sensus.bps.go.id sudah dilaksanakan dari tanggal 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020.(prokom-bjm)





R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram