Walikota Lepas 70 Atlet SOIna Banjarmasin

Banjarmasin - Sebanyak 70 atlet dari Special Olympics Indonesia (SOIna) kota Banjamasin yang akan mengikuti unifide sport competition di kota Banjarbaru, hari ini dilepas secara resmi oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta Ketua SOIna Banjarmasin.
Kepada para atlet, walikota Banjarmasin H Ibnu Sina memberikan semangat dan apresiasi dalam mengikuti pertandingan tersebut, ia berharap para atlet dapat membawa nama besar kota Banjarmasin kedepannya.
"Kami atas nama pemerintah kota Banjarmasin mengucapkan selamat bertanding dan bawa nama besar serta nama baik kota Banjarmasin," bebernya.
H Ibnu Sina juga berharap hari ini merupakan hari bersejarah untuk para atlet yang mampu mengykir prestasi baik dalam bidang olahraga lempar, lari, maupun cabang olahraga lainnya.
"Bertanding secara sportif, menjunjung tinggi kejujuran, karena jujur merupakan bagian dari sportivitas, semangat menjadi yang terbaik," paparnya.
Ia berpesan jangan sampai para atlet merasa minder, harus percaya diri dan tetap semangat untuk mengukir prestasi terbaik. (Diskominfotik-mz)











R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram