Sambut BSF 2020, Hj Siti Wasilah Berharap Sinergitas Jajaran Pemkot Lebih Ditingkatkan

Banjarmasin - Event budaya tahunan spektakuler yang digelar Pemerintah Kota Banjarmasin yakni Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) 2020 akan kembali digelar dalam kurun waktu beberapa hari ini lagi.
Bahkan event yang khas dengan budaya sasirangan terbesar di Banjarmasin ini rencananya akan dimulai pada tanggal 4 hingga 8 Maret, pihak panitia dari Pemkot Banjarmasin menargetkan pergelaran tahun ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya.
Hal ini pun turut ditanggapi oleh ketua TP PKK kota Banjarmasin yang sekaligus merupakan Istri orang nomor satu di Banjarmasin, yakni Hj Siti Wasilah.
Ia menyatakan, mengingat event BSF merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan di awal tahun, maka koordinasi dan sinergisitas dengan jajaran Pemko Banjarmasin sudah dilaksanakan sejak akhir tahun 2019 lalu. Oleh sebab itu ia sangat berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses.
Adapun gelaran BSF yang akan dilaksanakan, pada tanggal 4 Maret dibuka dengan kegiatan Opening Ceremony BSF 2020 dan Fashion Show Eksekutif di Atrium Duta Mall Banjarmasin dilanjutkan dengan pameran dagang di Siring Menara Pandang pada kesorean harinya.
Kemudian pada tanggal 5 Maret akan digelar Fashion Show APPMI Kalsel dan Grand Final Puteri Muslimah 2020 dilanjutkan keesokan harinya tanggal 6 Maret dilaksanakan Fashion Show APPMI Kalsel.
Selanjutnya tanggal 7 Maret Talkshow bersama Kementerian Perindustrian RI, dilanjutkan dengan Fashion Show APPMI dan pengumuman pemenang lomba desain motif sasirangan serta sparkling from the river di Siring Menara Pandang.
Terakhir pada tanggal 8 Maret akan digelar Closing BSF, Fashion Show APPMI Kalsel dan pengumuman stand terbaik, penyerahan hadiah lomba-lomba. Untuk acara hiburan, rencananya Pemko Banjarmasin akan mendatangkan Band Kotak serta yang paling ditunggu-tunggu adalah karnaval menggunakan pakaian sasirangan dengan titik start mulai dari UIN Antasari dan berakhir di Halaman TVRI Banjarmasin. (Diskominfotik-mz)




R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram