Pemko Teken MoU Dengan ULM

BANJARMASIN – Penandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

MuO yang dihadiri pejabat dari dua instansi tersebut, ditandatangani Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dengan Rektor Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Profesor Dr H Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc yang dilaksanakan, di Gedung Rektorat Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin (09/03).
Kegiatan yang dilakukan untuk Kerjasama Kegiatan Penelitian, Pengembangan, Pendidikan, Pelatihan, Penyusunan Produk Hukum dan Penyusunan Dokumen-Dokumen untuk membangun Kota Banjarmasin.
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih atas kerja sama selama ini untuk banjarmasin kedepan. “Kami tidak akan terus berhenti untuk berinovasi tentang pembanguan dan kenyamanan di Kota Banjarmasin,” ucapya pada saat menyampaikan sambutannya.
Ia mengatakan, MoU ini adalah lanjutan yang diperlukan karena kebijakan yang dihasilkan betul-betul bisa bermanfaat untuk banjarmasin kedepan. sehingga penting untuk sama-sama diwujudkan kerjasama MoU ini untuk sebagai payung kerjasama.
Lanjutnya, pada saat ini sangat memerlukan suport terutama kepada perguruan tinggi terkait dengan pengembangan Smart City Banjarmasin, karena tantangan kedepan bukan hanya aplikasi, tetapi memang betul-betul mendesain sebuah kota yang smart. “Mudah-mudahan Kota Banjarmasin bisa lebih dibenahi dan lebih layak lagi untuk di huni dengan terus berkembangnya kota ini,” katanya.(prokom-bjm)













R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram