Lagi Pencanangan Kampung KB, Kampung Baiman


BANJARMASIN – Kampung KB, Kampung Baiman kembali dicanangkan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, kali ini bertempat di Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat, dengan upaya untuk pembangunan Kota Banjarmasin yang lebih efekti dan efisien, Senin (02/03).

Orang nomor satu di kota berjuluk Seribu Sungai ini mengatakan pembangunan lebih terasa denga program Kampung KB, Kampung Baiman. “Dengan hasil survey yang kami lakukan, pembangunan di Kampung KB, Kampung Baiman lebih terasa dampak pembangunannya karena disatu Kelurahan semua berkontribusi sehingga lebih terasa pembangunan yang dilakukan oleh Pemko,” ucapnya.
Harapnya pula dengan program ini agar diikuti semua kelurahan agar pembangunan merata disetiap kelurahan, sampai pada akhirnya lengkap 52 Kelurahan di Kota Banajrmasin tersentuh dengan pembangunan dari program Kampung KB, Kampung Baiman.
Dengan menjadikan suatu daerah sebagai Kampung KB, Kampung Baiman akan terjadi sebuah keuntungan didaerah tersebut karena mendapatkan atau merasakan dampak pembangunan lintas sektor.
Selain meresmikan kawasan tersebut menjadi Kampung KB, Kampung Baiman ke 17, H Ibnu Sina yang hadir bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah juga menyerahkan Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, Kartu Identitas Anak dan Tanaman Obat Keluarga kepada keluarga yang baru melahirkan anak. Selain itu, mereka juga mensosialisasikan penggunaan tumbler dan bakul purun kepada warga kawasan tersebut.(prokom-bjm)













R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram