PDAM Bandarmasih Gelar Senam Masal


BANJARMASIN - Untuk memeriahkan hari ulang tahunnya yang ke-47, PDAM Bandarmasih menggelar kegiatan senam masal, di Halaman Kantor PDAM Bandarmasih, Kota Banjarmasin, Minggu (09/02).

Senam yang dihadiri sekira ratusan peserta yang terdiri dari karyawan PDAM Bandarmasih dan masyarakat Kota Banjarmasin itu, juga diikuti oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, serta Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani.
Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina berharap diusia ke-47 tahun ini PDAM Bandarmasih bisa tetap mempertahankan serta meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. “Tentu kita tidak bisa berbuat sendiri, harus ada upaya-upaya lain untuk tetap memberikan performa perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota Banjarmasin, sekalipun cakupan sudah 99,9 persen tapi tentu kualitas nya juga harus dipertahankan dan ditingkatkan,” harapnya.
Setelah melakukan senam, PDAM Bandarmasih memberikan doorprize kepada peserta yang beruntung, berupa hadiah utama tiga unit sepeda motor, belasan sepeda dan barang elektronik.(prokom-bjm)



















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram