Milad Ke-30 MAN 2 Model Banjarmasin

Peringatan Milad ke-30 Madrasah Aliyah Negeri 2 Model Banjarmasin dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Kepala Kementerian Keagamaan Muhammad Rofi’i, Senin (24/02).

Pada usia ke-30 saat ini MAN 2 Model Banjarmasin berharap agar dapat lebih dikenal karena banyak juga prestasi yang diraih oleh sekolah, dan ini sekalian juga untuk promosi sekolah kepada para calon siswa siswi yang akan menuju jenjang Sekolah Menengah Atas.
Dalam kesempatan tersebut H Ibnu Sina berterimakasih kepada pihak sekolah karena telah menjalankan sebuah program Pemerintah Kota Banjarmasin dengan menggunakan tumbler diarea sekolah. “Terimakasih telah berkontribusi dengan program Kota Banjarmasin dengan menggunakan Tumbler yang mana juga mendukung program BAIMAN Barasih wan Nyaman,” ucapnya.
Dengan ini diharapkan semakin bertambahnya usia MAN 2 Model ini, semakin dapat bekerja sama dengan program pemerintah kota, apalagi dengan didukung ukiran-ukiran prestasi yang diraih oleh siswa siswinya.
Dalam rangkaian Milad ke-30 MAN 2 Model Banjarmasin menampilkan berbagai macam penampilan dari Drum band, Model Catwalk dan penampilan lainnya yang dipersembahkan para penggiat ekstrakurikuler di Madrasah Aliyah Negeri 2 Banjarmasin.(prokom-bjm)


















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram