Banjarmasin Jadi Contoh PAAR Kabupaten Banjar

BANJARMASIN - Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin menerima kunjungan silaturahim dari Ketua Tim Penggerak PKK Hj Raudathul Wardiyah dan Wakil Ketua TP PKK Hj Nur Gita Tyas Kabupaten Banjar beserta jajaran TP PKK Kabupaten Banjar, disambut langsung oleh Wakil ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah di Aula Kecamatan Banjarmasin Timur, Jalan Manggis Kota Banjarmasin, Kamis(13/02).
Kedatangan ketua TP PKK Kabupaten Banjar beserta anggotanya ini ingin mencontoh program Pola Asuh Anak dan Remaja(PAAR) yang dijalankan Kota Banjarmasin, yang nantinya program PAAR ini akan dijalankan TP PKK Kabupaten Banjar di daerahnya.
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah mengatakan kedatangannya ini untuk bersilaturahim sekaligus bersosialisasi dan juga ingin mencontoh program Pola Asuh Anak dan Remaja(PAAR) Kota Banjarmasin khususnya kecamatan Banjarmasin Timur ini.
Begitupun tanggapan dari Hj Siti Fatimah selaku Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, “Mudah-mudahan apa yang kami tampilkan hari ini dapat menjadi contoh untuk Kabupaten Banjar tentang program PAAR yang sudah dilaksanakan Kota Banjarmasin,” ujarnya.
PAAR ini merupakan program yang memang untuk membantu masyarakat dalam mengasuh anak dan mendidik anak, sehingga anak-anak dapat bertumbuh kembang dengan baik dari lingkungannya terutama dari orang tua contoh kecil dari mengajak anak berbuat hal yang baik berkata jujur dan bertanggung jawab.(prokom-bjm)













R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram