Walikota Minta ASN Bekerja Sepenuh Hati

BANJARMASIN – Menjelang akhir tahun 2018 ini, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap, seluruh ASN di SKPD lingkup Pemko Banjarmasin bisa bekerja sepenuh hati.
Harapan yang dilontarkan orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini bertujuan agar seluruh program kegiatan yang dilaksanakan Pemko Banjarmasin selama tahun 2018 ini dapat terselesaikan dengan baik. “Saya ingin bersama-sama kita menyelesaikan tugas ini dengan sepenuh hati, walaupun posisinya Plt, walaupun posisinya mau pensiun, tolong selesaikan tugas degan sebaik-baiknya, agar semua betul-betul bisa tuntaskan tugas kita di tahun 2018 ini,” ucapnya, saat memimpin Rapat Koordinasi lingkup Pemko Banjarmasin, Rabu (26/12).
Kegiatan di Rumah Anno, Siring Menara Pandang itu, yang dihadiri juga oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani bersama para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, H Ibnu Sina kembali mengingatkan agar para SKPD lingkup Pemko Banjarmasin lebih teliti lagi dalam menggarap perencanaan pembangunan di tahun 2019 nanti.
Katanya, program pembangunan yang akan dilaksanakan nanti, harus sesuai dengan visi dan misi Pemko Banjarmasin. “Tolong diingat dan dicek lagi visi misi itu, mana yang belum terpenuhi, kalau tidak bisa tolong beri penjelasan yang sejelas-jelasnya,” harapnya.
Terkait dengan kuncuran dana untuk kelurahan yang recanannya akan dikeluarkan tahun 2019 ini, mantan anggota DPRD Kalsel ini kembali berharap dana tersebut dapat digunakan sesuai dengan peruntukannya. “Jadi ini tolong dikawal Pak Camat dan Pa Lurah agar bisa bermanfaat dan langsung bisa dirasakan terkait dengan penggunaan dana kelurahan,” pungkasnya.(humpro-bjm)









R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram