Walikota : Bawa Pulang Tropy Tetap

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berpesan kepada kontingen khafilah Kota Banjarmasin yang telah berhasil menjadi juara umum dalam MTQ Nasional ke 31 tingkat Provinsi Kalsel tahun 2018, di Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong, agar terus mempertahankan prestasinya.
Tak hanya itu, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga berharap agar kontingen khafilah Kota Banjarmasin yang akan berlaga dalam MTQ di Kabupaten Kotabaru nanti bisa membawa pulang tropy tetap. “Pertahankan tradisi juara. Sampai bertemu di Kotabaru tahun 2019 yang akan datang dan mudah-mudahan prestasi dari Khafilah Banjarmasin juga tetap bisa dipertahankan. Bila mungkin perlu ditingkatkan, bawa pulang tropy tetap,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Pembubaran Khafilah pada Kegiatan MTQ tingkat Kota Banjarmasin, di Ball Room Hotel POP, Banjarmasin, Selasa (18/12)
Dalam kegiatan Pembubaran Khafilah itu, para khafilah Kota Banjarmasin yang berprestasi diberikan reward berupa tabungan dari Bank Kalsel.
Untuk itu, H Ibnu Sina berharap tabungan tersebut dapat digunakan para khafilah dengan sebaik-baiknya. “Ini adalah bagian dari perhatian Pemerintah Kota Banjarmasin untuk terus meningkatkan prestasi qori dan qoriah serta juga hafidz dan hafidzah kita,” katanya.
Mudah-mudahan, lanjutnya, bibit unggul yang ada di Kota Banjarmasin bisa bertahan sehingga generasi yang akan datang adalah qori dan qoriah terbaik untuk Kalimantan Selatan, bahkan untuk Indonesia. “Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin saya mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada rombongan khafilah dan para pendamping yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan MTQ Nasional ke 31 tingkat Provinsi Kalsel tahun 2018 di Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong, beberapa waktu yang lalu,” pungkasnya.(humpro-bjm)























R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram