Lensa Kegiatan

Banjarmasin Coorporate Sosial Responsibility (BCSR) menggelar program Sosialisasi Program Apilikasi Banjarmasin Coorporate Sosial Responsibility (BCSR) Peduli.
Kegiatan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Bnajarmasin itu, dibuka Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.
Menurut H Ibnu Sina, pembentukan BCSR dilakukan Pemko Banjarmasin dengan tujuan untuk mempermudah komunikasi dalam menjalankan semua program CSR.
Selama tahun 2018, katanya, telah banyak yang dilakukan BCSR Kota Banjarmasin. Karena itu, dipenghujung tahun 2018 ini ia berharap semua anggota BCSR dapat melakukan evaluasi kegiatannya.
Tak hanya itu, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga menginginkan agar seluruh anggota BCSR dapat memberikan laporan atau data yang diperlukan untuk bisa dihimpun sebagai sebuah pertanggungjawaban publik. “Supaya kegiatan ini bisa terus berkesinambungan dan saya berharap di tahun 2019 yang akan datanng kita coba evaluasi apa yang sudah kita lakukan di 2018, tentunya untuk perbaikan ke depan,” ujarnya, saat menyampaikan arahannya, Kamis (27/12).
Dan untuk menyampaikannya laporan tersebut kepada masyarakat, H Ibnu Sina berjanji akan membantu mensosialisasikan melalui portal atau melalui saluran-saluran komunikasi yang ada di Pemerintah Kota Banjarmasin.(humpro-bjm)








R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram