Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina memberikan apresiasi atas diterimanya penghargaan Tropy Fair Play Tim Liga 1 Indonesia Tahun 2018, oleh Tim PS Barito Putra.
Piala tersebut diberikan PT Liga Indonesai Baru (LIB) karena PS Barito Putra dinilai memiliki sportivitas yang cukup baik saat bermain.
H Hasnuryadi Sulaiman sebagai Manajer Tim PS Barito Putera didampingin para petinggi daerah serta jajaran pelatih dan pemain, menerima langsung tropy tersebut dari Manajer Media dan Humas PT Liga Indonesai Baru (LIB) Nova Arianto, di halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (22/12)
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melalui Sekda Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris Makkie menyampaikan, rasa bangga dan syukur atas capaian yang diraih Tim PS Barito Putera dalam Liga 1 Indonesia musim ini. “Kita semua merasa bangga dan bersyukur atas kesuksesan yang diraih Tim Barito Putera, nama daerah kita terangkat dengan kegigihan para pemain Barito Putera yang tidak kenal lelah, untuk menampilkan permainan terbaik sehingga Barito Putera tetap eksis di Liga 1 Indonesia,” katanya.(humpro-bjm)














R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram