KONI Diminta Siapkan Program Kerja

BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah berharap, memasuki tahun 2019 yang tinggal menghitung hari, KONI Kota Banjarmasin harus sudah memiliki program kerja yang berisi tentang kegiatan dan catatan beberapa keperluan menyangkut fasilitas yang diperlukan para atlet serta pengurus cabang.
Hal tersebut disampaikannya, saat memimpin Rapat Anggota KONI Terbatas Banjarmasin tahun 2018, di Ball Room Nasa Hotel Banjarmasin, Senin (17/12)
Menurutnya, anggaran pada RAKONKOTTAS perlu dihitung dan disanding dengan kemampuan Pemerintah Kota Banjarmasin.
Dengan begitu, jelasnya, pembinaan terhadap para atlet kota seribu sungai dapat berjalan dengan baik, sehingga prestasi para atlet dapat terus meningkat.
Menyikapi berbagai perkembangan olahraga saat ini, H Hermansyah menghendaki prestasi atlet dari berbagai bidang harus menjadi perhatian serius semua pihak, terutama dari KONI Kota Banjarmasin. “Koni Kota Banjarmasin mempunyai tanggung jawab yang besar kepada masyarakat Kota Banjarmasin untuk berupaya meningkatkan prestasi atlet olahraga, agar bisa bersaing dengan atlet-atlet daerah lain dan mampu mengharumkan nama Kota Banjarmasin pada skala lokal (daerah), serta di event-event nasional maupun internasional,” ujarnya, saat menyampaikan arahannya dalam rapat tersebut.
Dengan dilaksanakannya rapat tersebut, mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini kembali berharap, bisa menghasilkan keputusan yang mengarahkan bagi kemajuan organisasi dan peningkatan mutu, serta upaya untuk meningkatkan kualitas atlet-atlet, sehingga bisa terus mengukir prestasi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani, Ketua Umum KONI Banjarmasin Jumadri Masrun, beserta pengurus KONI lainnya.(humpro-bjm)








R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram