Banjarmasin Punya Air Mancur Menari

BANJARMASIN – Keinginan warga Kota Banjarmasin untuk memiliki tempat rekreasi yang murah, nyaman dan mudah dijangkau akhirnya terkabul.
Pemko Banjarmasin telah mewujudkan keinginan tersebut dengan dengan membuat Air Mancur Menari.
Sabtu, 29/12/2018, sekira pukul 22.00 wita, Air Mancur Menari yang terletak di kawasan Taman Kamboja Banjarmasin Tengah, diresmikan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. “Air mancur menari ini merupakan salah satu destinasi wisata untuk dinikmati seluruh warga Kota Banjarmasin dan pengunjung lain. Air mancur menari ini berada di tengah-tengah ruang terbuka publik, yang di sampingnya terdapat fasilitas olahraga dan fasilitas bermain untuk anak-anak, dan air mancur ini bisa dinikmati lebih indah di malam hari, tepatnya diakhir pekan. Silakan datang dan nikmati,” ujarnya
Tak hanya itu, ia juga menghimbau agar seluruh masyarakat khususnya para pengunjungn taman tersebut untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan lingkungan tersebut. “Saya menghimbau, tolong jaga ketertiban, keamanan dan kebersihan, agar fasilitas publik dan sarana pariwisata seperti ini bisa kita jaga bersama-sama sehingga bisa menjadi salah satu kebanggaan bagi Kota Banjarmasin,” imbaunya.
Imbauan yang sama juga dikatakan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah.
Ia menginginkan seluruh warga kota bisa menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan lingkungan dimana Air Mancur Menari itu berada.
Untuk diketahui, Air Mancur Menari yang ada di Taman Kamboja Banjarmasin, berbeda dengan air mancur kebanyakannya.
Selain ditunjang dengan permainan lampu warna warni, dalam pertunjukannya air mancur tersebut juga bisa menyajikan film dengan tampilan tiga dimensi.
Tentunya, untuk melihat semua itu masyarakat, bisa sambil duduk santai di bangku yang telah disediakan di sekitar taman tersebut.(humpro-bjm)






R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram