Karate Tradisional Kalsel Berlaga di Brazil


BANJARMASIN – Tiga orang Karate Tradisional Kalimantan Selatan Kalsel, Fickryan, Isra, dan Rizkya akan mengikuti kejuaraan dunia Internasional Tradisional Karate Federation (ITKF), yang dilaksanakan di Curitiba, Brazil. Kejuaraan Dunia Karate Tradisional yang bertajuk 20 Tahun World ITKF Tradisional Karate Champioship ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 sampai 8 Desember 2019. Pada kesempatan ini, M Isra Muhyidin yang berasal dari Kota Banjarmasin, M Fickryan Hidayat yang berasal dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dan Rizkya Destiawati Putri Asrori yang berasal dari Banjarbaru, didampingi para pelatihnya datang untuk meminta restu dan dukungan kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, di Rumah Jabatan Walikota Banjarmasin, Jumat (29/11).
Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai berharap kepada Fickryan, Isra, dan Rizkya agar dapat membanggakan dan membawa harum nama Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan bahkan Indonesia untuk menjadi Atlet Karate yang mendunia. “Bawalah prestasi yang membanggakan untuk Indonesia. Terus berlatih, jaga kesehatan, berdoa dan bertanding secara sportif untuk memberikan hasil yang terbaik,” harapnya.
Lebih lanjut, ia meminta dukungan dan doa kepada warga kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan untuk atlet Karate Tradisional Kalsel yang akan berlaga di Negara Brazil. “Doakan Fickryan, Isra, dan Rizkya mudah-mudahan dapat membawa harum nama Indonesia dan menjadi juara dunia dikejuaraan Karate Tradisional,” katanya.(humpro-bjm)








R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram