Bunda PAUD Banjarmasin Terima Penghargaan, Hj Siti Wasilah : Saya Dedikasi untuk Seluruh Pejuang PAUD


BANJARMASIN - Bunda Paud Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah menerima penghargaan Himpaudi Award dari Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI). Penyerahan penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo itu, dilaksanakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta, Jumat (13/12).
Kegiatan Himpaudi Award yang dilaksanakan dari tanggal 12 hingga 13 Desember 2019 itu, dirangkai dengan Ajang Kreativitas Pejuang PAUD (AKPP) III Tahun 2019. Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Ikan Nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan RI. Hj Siti Wasilah menyampaikan rasa syukur karena upayanya selama ini mengabdikan diri sebagai Bunda PAUD kota berjuluk seribu sungai, mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). “Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh pejuang PAUD dan anak-anak PAUD Kota Banjarmasin, teruslah membangun SDM Kota Banjarmasin yang unggul dari sejak dini,” ujarnya.
Sementara itu, Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo dalam sambutannya menyampaikan saat ini program pemerintah adalah memprioritaskan pemberantasan stunting dan Ikan menjadi salah satu jawaban untuk mengatasinya. “Ini menjadi tugas kita bersama. KKP bersama kementerian/lembaga lainnya akan bekerja sama. Tentunya, kita juga mengajak pemerintah daerah. 34 bupati sudah menunjukkan dedikasinya untuk melawan stunting. Mari kepala-kepala daerah lainnya ikut bergabung,” ajaknya. Tak hanya itu, Edhy juga menegaskan KKP juga siap mendengarkan aspirasi masyarakat bawah yang ada di daerah-daerah. “Kita siap terbuka untuk membangun Indonesia,” tegasnya.(humpro-bjm)














R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram