Bakti Sosial TP PKK Kota Banjarmasin


BANJARMASIN – Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin bersilaturahim ke tempat korban kebakaran untuk menyerahkan bantuan sosial, dalam rangka Hari Ibu dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) untuk korban kebakaran dan petugas petugas kebersihan perempuan. Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Jalan Pekapuran B Laut, Gang Makmur RT 07 dan Gang Sriwijaya RT 08, Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Minggu (22/12).
Dalam kunjungan itu, Hj Siti Wasilah mengucapkan turut berduka cita atas terjadinya musibah kebaran yang terjadi pada Kamis (19/12) di Pekapuran B Laut. “Saya harapkan dalam musibah kebakaran ini, mudah-mudahan menjadi penghapus dosa untuk kita semua dan digantikan Allah SWT dengan rezeki yang lebih baik lagi,” harapnya saat menyerahkan bantuan sosial kebakaran. Hal lain dikatannya, pada hari yang bertepatan pada 22 Desember dimana kita memperingati hari ibu, kami dari TP PKK Kota Banjarmasin berkesempatan untuk menjenguk ibu-ibu korban kebakaran. Kami menghaturkan turut berduka atas musibah yang telah menimpa warga kota ini. “Saya berpesan kedapa ibu-ibu agar tetap memperhatikan kesehatan anak-anak dan keluarganya, agar dalam keadaan sedang mendapatkan musibah seperti ini mudah-mudahan tetap berlapang dada dan berpikir jernih, agar bisa terus mengupayakan perbaikan kedepannya,” katanya.
Isteri dari Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu. “Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan. Semoga warga yang terkena musibah segera mendapakan pertolongan yang selayaknya dan dapat membangun rumah kembali,” ucapnya.
Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah bersama BPBD Kota Banjarmasin, Kabag Kesra dan Kemasyarakatan Setdako Banjarmasin, Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan Camat Banjarmasin Tengah, memantau langsung lokasi kebakaran.(humpro-bjm)














R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram