Walikota : Selamat Ulang Tahun ke 29 PMK Sangga Lima


BANJARMASIN - PMK Sangga Lima kini berusia 29 tahun. Peringatan harijadinya pun digelar secara sederhana di Markas Besar Posko Sangga Lima, di kawasan Jalan Veteran Banjarmasin Tengah, Minggu (20/10).
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang hadir dalam peringatan HUT tersebut mengucapkan selamat atas bertambahnya usia PMK Sangga Lima, kepada seluruh pengurus dan anggota organisasi masyarakat tersebut. “Atas nama Pemko Banjarmasin saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 29 kepada PMK Sangga Lima,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu, pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh PMK se Kota Banjarmasin dan yang berada di sekitar kota berjuluk seribu sungai, karena telah ikut membantu Pemko Banjarmasin dalam menanggulangi berbagai musibah terutama musibah kebakaran. “Ulun kira kegiatan yang dilaksanakan Ormas harus didukung oleh Pemko Banjarmasin, makanya saya sedapat mungkin hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan seluruh PMK,” katanya.
Lebih lanjut dikatakannya, kepedulian para anggota PMK di Kota Banjarmasin saat memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, memang tak perlu diragukan lagi. Namun, lanjutnya, ada baiknya ketika memberikan bantuan petolongan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, para anggota PMK hendaknya selalu memperhatikan keselamatan diri, mengingat keselamatan jiwa itu adalah hal nomor satu yang harus dijaga dengan baik. “Memang betul niat kita untuk membantu warga lain, tapi harus kita ingat keselamatan diri dan orang lain,” ucapnya.
Dan ia juga berpesan kepada seluruh anggota PMK se Kota Banjarmasin agar selalu mendukun program Pemko Banjarmasin yang ingin menjadikan Bumi Kayu Baimbai sebagai kota Barasih wan Nyaman. “Mohon dukungannya agar ikut menjaga kota sehingga tetap Barasih wan Nyaman. Terlebih sekarang sudah mendekati musim penghujan, mungin nanti anggota PMK bisa membantu ikut membersihkan saluran atau gorong-gorong, sehingga tidak banjir saat hujan turun,” pungkasnya.(humpro-bjm)



















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram