Walikota Suntik semangat Paskibra Banjarmasin

BANJARMASIN - Derap dan langkah kaki terus menghentak dari pagi hingga sore hari di halaman Balai Kota Banjarmasin, tersisa kurang dari 1 minggu lagi Upacara HUT RI 17 Agustus akan digelar, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Banjarmasin makin intens berlatih.
Mereka adalah Putra Putri pilihan dari berbagai SMA dan SMK se-Kota Banjarmasin yang telah melewati berbagai tahapan seleksi, mulai dari seleksi administrasi, kesehatan, tes fisik & jasmani, psikotes hingga tes wawancara.
Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina yang didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarmasin sempat memantau dan beri semangat kepada 28 Putra-Putri Paskibra disela-sela latihan (9/8). Melihat peluh dan keringat, Walikota memberi semangat disela-sela istirahat "tetap semangat berlatih, tapi manfaatkan waktu istirahat sebaik-baiknya, biar fisik tetap terjaga" ujarnya.
Mengingat latihan fisik yang dilakukan cukup berat tiap harinya, apalagi sejumlah formasi dan pergerakan yang terlihat cukup sulit, beliau mengaku salut kepada Paskibra dan pelatih yang telah berlatih 30 hari penuh di Balaikota. "Saya yakin pengibaran bendera nanti pasti lancar, jika melihat semangat dan dan disiplin dari Paskibra dan pelatih seperti ini" tambahnya. (humpro-bjm)




R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram