Rayakan Idul Adha Bersama Warga

BANJARMASIN – Perayaan hari raya Idul Adha 1439 hijiriah dipergunakan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, untuk membaur dengan masyarakat kawasan Jalan Belitung Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat.
Hari Rabu (22/08) sekira pukul 06.30, H Siti Fatimah terlihat berjalan kaki melintasi Gang Abadi menuju Masjid Hidayatulah, tempat dilaksanakannya solat Idul Adha.
Setelah duduk dibarisan jamaah perempuan, ia pun terlihat khusyuk menjalankan ibadahnya.
Usai solat Idul Adha, istri Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah ini kemudian bersalam-salaman dengan semua warga yang ada di masjid. “Mohon maaf lahir dan bathin,” ucapnya.
Selanjutnya, sambil berjalan kaki melintasi gang tersebut, ia kemudian menyambangi satu persatu rumah warga yang di kawasan tersebut, untuk bersilaturahim.
Warga mengetahui rumah mereka dikunjungi istri pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini pun terlihat gembira.
Selain bersilaturahim dengan warga kawasan tersebut, saat itu ia mengunjungi Langgar Fastabiqul Khairat di Jalan Kuin Selatan, Gang Budiman, Kecamatan Banjarmasin Barat, untuk melihat sapi qurban yang disumbangkan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah kepada masyarakat kawasan tersebut. “Atas nama Bapk beserta ibu dan keluarga, kami menyerahkan satu ekor sapi untuk masyarakat, mudahan menjadi berkah, mudahan tahun depan lebih dari ini,” ucapnya.
Dalam kesempatan itu, juga memohon doa kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan Wakil Walikot abnjarmasin H Hermansyah agar sekembalinya dari tanah suci menjadi haji mabrur.(humpro-bjm)
















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram