Lomba Ketangkasan Damkar Kembali Digelar


BANJARMASIN - Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah memimpin rapat pemantapan pelaksanaan Lomba Ketangkasan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Banjarmasin tahun 2019, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Rabu (16/10).
Rapat tersebut membahas tentang persiapan pelaksanaan lomba, seperti kesiapan seluruh panitia, penyusunan jadwal rangkaian kegiatan lomba seperti batas waktu pendaftaran dan jadwal pelaksanaan lomba, serta antisipasi protes atau ketidak puasan peserta terhadap hasil yang diputuskan oleh juri. Dari pantauan hasil rapat, pelaksanaan Lomba Ketangkasan Damkar akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2019 di kawasan Jalan Lingkar Dalam Selatan, Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah berharap pelaksanaan lomba ketangkasan pemadam kebakaran tersebut berlangsung lebih disiplin, terkoordinasi dan lebih baik dari pelaksanaan sebelumnya. “Komitmen kita adalah pelaksanaan kali ini lebih bagus dari yang sebelum-sebelumnya, itu tujuan kita, kalo kita ingin lebih bagus dari yang kemarin-kemarin berarti pelaksanaan ini harus benar-benar dengan persiapan yang matang,” harapnya.
Kemudian, karena Banjarmasin menjadi kota dengan barisan pemadam kebakaran terbanyak se Benua Asia, ia berharap pelaksanaan lomba ketangkasan ini bisa menjadi perhatian publik, sehingga pada pelaksanaan yang akan datang tidak hanya skala se Kota Banjarmasin tetapi bisa ditingkatkan menjadi skala Provinsi Kalimantan Selatan bahkan skala Nasional. Selain itu, ia juga berharap hadiah dan doorprize untuk pemenang lomba ketangkasan tersebut dari pihak sponsor akan lebih banyak dari pelaksanaan sebelumnya. Turut hadir dalam rapat tersebut, Kepala Satuan Pol PP Kota Banjarmasin H Hermansyah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarmasin H Muhammad Hilmi.(humpro-bjm)





















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram