ASMI Kota Banjarmasin Wisudakan 70 Orang Mahasiswanya

BANJARMASIN - Akademi Sekretari dan Manajemen Indonesia (ASMI) Citra Nusantara Banjarmasin, menggelar Wisuda Diploma III (D3) Angkatan ke-X tahun 2019. Jumlah wisudawan dan wisudawati yang mengikuti prosesi wisuda di Calamus I Ballroom, Hotel Rattan Inn, Kota Banjarmasin, sebanyak 70 orang, dihadiri secara langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Sabtu (12/10).
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam kegiatan ini mengatakan, dengan wisuda ASMI angkatan ke-X ini, diharapkan bisa menghadapi masa depan, Indonesia kedepan, dengan pendidikan yang lebih tinggi lagi. Dengan pendidikan yang lebih tinggi, tingkat derajat kesehatan kita juga semakin baik. “Diharapkan dengan semakin tingginya pendidikan yang kita kuasai, diharapkan tingkat kesejahteraan kita juga semakin baik,”katanya saat menyampaikan sambutannya. Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini berharap, ketika memasuki tantangan masa yang akan datang, jangan sampai kita kehilangan identitas diri. Kehilangan identitas diri sebagai bangsa negara, sebagai orang beragama, dan sebagai orang yang punya budaya. “Nilai-nilai seperti ini harus tetap dipertahankan dalam setiap pembelajaran, jangan sampai nilai-nilai agama dan budaya kita hilang, kita boleh maju, tetapi budaya kita jangan sampai hilang,”harapnya.
Diharapkan dengan wisuda ini, wisudawan dan wisudawati dapat menerapkan ilmu dalam keahlian masing-masing secara berkualitas. Capailah gelar yang lebih tinggi lagi, agar menjadi agen perubahan bangsa.(humpro-bjm)
















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram