Gedung Baru KIMP Mulai Dioperasionalkan


BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan apresiasinya atas diresmikannya gedung baru Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan (KIMP), Provinsi Kalsel. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas diresmikannya bangunan ini, karena keberadaan gedung ini akan semakin menambah lengkap sarana dan prasarana di Kota Banjarmasin,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya dalam acara peresmian kantor tersebut, Selasa (23/04).
Peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita itu, dilakukan langsung oleh Kepala Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan, Pusat, Dr Ir Rina Msi. Dan lebih lanjut orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai inipun berharap, keberadaan kantor yang beralamat di Jalan Rajawali nomor 1, Komplek Bumi Lingkar Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, selain menambah lengkap sarana dan prasaran perkantoran yang ada di Kota Banjarmasin, juga bisa menjadikan kawasan Pelabuhan Trisakti yang merupakan salah satu pelabuhan terpadat di Indonesia, lebih aman. Harapan lain yang disampaikannya dalam kesempatan tersebut adalah dengan adanya gedung baru, maka semangat para pegawai KIMP untuk menjalankan tugas dan mengabdi kepada masyarakat Indonesia khusunya masyarakat Bumi Lambung Mangkurat, akan semakin meningkat. “Mudahan dengan diresmikannya gedung baru ini akan menambah spirit kawan-kawan untuk melaksanakan tugas mengawal dan menjaga sumber daya perikanan Indonesia khususnya di Kalsel,” pungkasnya.
Tampak hadir dalam kegiatan peresmian tersebut, Kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Kepala Balai KIPM Banjarmasin Sokhib SPi MSi dan jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin.(humpro-bjm)












R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram