Marching Band GDM SMPN 1 Banjarmasin Go To Yogya

BANJARMASIN - Marching Band Gema Dana Mulawarman (GDM) SMP Negeri 1 Banjarmasin ikut bertarung dalam Kejuaraan Marching Band Internasional Piala Raja Hamengku Buwono Tahun 2018 di Yogyakarta yang dijadwalkan berlangsung 20-21 Oktober 2018 mendatang. Keberangkatan kontingen dilepas langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, rabu (17/10) di halaman SMP Negeri 1 Mulawaran Banjarmasin lewat prosesi tapung tawar dan penampilan persembahan bertajuk konser pamit. Dalam sambutannya, H Ibnu Sina menilai positif keikutsertaan GDM-SMPN 1 Banjarmasin yang turut mengharumkan nama banua. Apalagi penyelenggaraan kejuaraan sebagai sarana dan wadah apresiasi positif untuk mengisi kegiatan yg sehat khususnya bagi generasi muda sebagai upaya pembinaan generasi penerus dan generasi emas sekaligus sebagai ajang untuk tolak ukur hasil latihan selama ini.
"Kegiatan semacam ini punya andil besar dalam pembentukan mental kaum muda yang berkepribadian, berwatak dan berbudi pekerti luhur, beriman dan bertaqwa. Mudah-mudahan Marching Band GDM bisa meraih sukses di Yogyakarta nanti sesuai ikhtiar, karena ikhtiar tidak akan mengkhianati hasil." Ujarnya
Drum Band Gema Dana Mulawarman yang baru dibentuk pada tahun 2017 lalu berangkat ke Yogyakarta dengan membawa 49 peserta,  3 pelatih, 10 orang pembina, dan akan mengikuti 3 cabang lomba, street parade, display LUG, Drum Battle. (humpro-bjm)
 
 


 

R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram