Lensa Kegiatan


Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Penerapan Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintah (SOP-AP) Kimia, Biologi, Radioaktif, dan Nuklir (KBRN). Dihadiri langsung Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, pelaksanaan kegiatan selama dua hari, dimulai dari tanggal 26 sampai 27 Juni 2019 itu digelar di Ballroom Hotel Pyramid Suit, Banjarmasin, Rabu (26/06).
Direktur Pembinaan Kemampuan, BNPT, Imam Margono mengatakan, Pulau Kalimantan masih belum bisa dikatakan steril dari aksi teroris. “Melihat beberapa kasus yang terjadi di wilayah Kalimantan seperti di Singkawang pada tahun 2016 dan di Samarinda, maka sebenarnya wilayah Kalimantan juga tidak bisa dikatakan steril dari kejadian-kejadian seperti itu,” katanya.
Karena itu, ia berharap, seluruh lapisan masyarakat turut mendukung terciptanya lingkungan dan situasi yang aman dan damai. Sebab, kenyamanan dan kedamaian lingkungan itu bukan hanya tanggungjawab aparat pemerintah semata, tetapi juga tanggungjawab seluruh lapisan masyarakat. “Ini menjadi tanggung jawab bagi kita semua, bukan hanya disektor keamanan tetapi di semua lini, di masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan,” ujarnya. (humpro-bjm)














R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram