Wawali Lantik Pengurus FKMB Malang Sekaligus Halal bi Halal


BANJARMASIN – Kepengurusan Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin (FKMB) Malang kembali berganti. Untuk periode 2019 sampai 2020 nanti, tampuk pimpinan kepengurusan FKMB Malang akan dipimpin M Alfian Nuzuly. Kepemimpinan M Alfian Nuzuly bersama seluruh pengurus FKMB yang baru, dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah. Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin itu, dihadiri ratusan orang anggota FKMB Malang, Rabu (12/06).

Kepada para pengurus baru FKMB dan anggota FKMB Malang, H Hermansyah berpesan, selain menimba ilmu di Kota Malang, hendaknya para intelektual muda kota berjuluk seribu sungai ini juga ikut mempromosikan berbagai kemajuan dan destinasi wisata yang ada di kota ini. “Pesan saya, bila sampai di Kota Malang sampaikan kepada masyarakat di sana tentang kemajuan Kota Banjarmasin,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya. Selain itu, mantan anggota DPRD Kalsel tiga priode ini juga berharap, setelah selesai menempuh pendidikan, mereka dapat mendharmabaktikan ilmu pengetahuan yang dimiliki untuk kemajuan Bumi Kayuh Baimbai. Khusus kepada para pengurus FKMB periode 2019 – 2020, ia berpesan agar dalam menjalankan roda organisasi mereka dapat melaksanakannya dengan bersungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab, serta dengan dilandasi semangat kebersamaan dan keiklasan. Hal lain yang dikatakannya dalam kegiatan yang dihadiri Ketua Alumni FKMB, Irwansyah, dan Kabag Umum Setda Kota Banjarmasin Gusti Irwan Mirza itu adalah, tentang keterbukaan Pemko Banjarmasin terhadap masukan dan kritikan serta saran yang diberikan seluruh lapisan masyarakat serta mahasiswa, demi kemajuan pembangunan di kota ini. “Mudah-mudahan keberadaan organisasi ini dapat memberikan kontribusi positif, serta dapat bersinergi dengan jajaran Pemko dalam rangka mendukung program-program pembangunan yang telah dilaksanakan,” katanya.
Tanpa dukungan dari elemen masyarakat, tambahnya, maka pelaksanaan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan tidak akan berjalan dengan baik dan lancar. Usai melaksanakan pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan halal bi halal antara pengurus dan anggota FKMB dengan para pejabat lingkup Pemko Banjarmasin (humpro-bjm)














R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram