PHRI Kalsel Gelar Halal bi Halal


BANJARMASIN – Perhimpunan Pengusaha Hotel dan Restauran (PHRI) DPW Kalsel menggelar halal bi halal. Acara yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Pyramid Banjarmasin itu, selain dihadiri seluruh anggota PHRI Kalsel juga dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah. Dalam kesempatan tersebut, H Hermansyah, berharap, PHRI Kalsel bisa memberikan kontribusi positif serta bersinergi dengan jajaran Pemko Banjarmasin, untuk mendukung program-program pembangunan yang saat ini tengah dilaksanakan. “Tanpa dukungan dari rekan-rekan anggota PHRI Kalsel serta partisipasi dari seluruh elemen masyarakat dan warga Kota Banjarmasin, maka tentunya pelaksanaan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan tidak akan berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya, Kamis (13/06).
Selain memberikan kontribusi, lanjutnya, PHRI diharapkan bisa memberikan masukan, kritikan serta saran atas pembangunan yang tengah dilaksanakan Pemko Banjarmasin. “Mudah-mudahan keberadaan PHRI Kalsel selalu mampu mengayomi dan membina para anggotanya, serta memberikan andil besar dan kontribusinya bagi pembangunan di Kota Banjarmasin, khususnya disektor perhotelan dan restoran,” harapnya.
Sementara itu, Ketua DPW PHRI Kalsel Hj Rosaly Gunawan menerangkan, selain kegiatan halal bi halal, saat itu juga akan dilaksanakan sosialisasi sertifikat halal oleh Kemenag Kalsel. Sosialisasi ini, jelasnya, bertujuan agar seluruh pengusaha hotel dan restauran yang ada di Bumi Lambung mangkurat mengetahui tentang keberadaan sertifikat halal sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 31 Tahun 2019 tentang Pelaksanaan atas Undang-undang Nomor 33 Tahun 2014 tentang jaminan produk halal.(humpro-bjm)











R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram