Pemko dan Bank Syariah Mandiri Teken MoU


BANJARMASIN - Untuk lebih memberikan kenyamanan dalam hal pelayanan perbankan kepada masyarakat kota berjuluk seribu sungai, sebuah langkah tepat kembali diambil Pemko Banjarmasin. Bersama PT Bank Syariah Mandiri Ragional Kalimantan, Pemko Banjarmasin melaksanakan kesepahaman (MoU) dibidang layanan Perbankan. Bertempat di Hotel Best Western, Banjarmasin, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama RCEO PT Bank Syariah Mandiri Ragional Kalimantan, Wisnu Sunandar, menandatangani MoU tersebut, Jumat (28/06). 
Pemimpin Bumi Kayuh Baimbai berharap, langkah yang telah diambil Pemko Banjarmasin bersama PT Bank Syariah Mandiri Ragional Kalimantan itu bisa lebih membawa kemajuan bagi Kota Banjarmasin, baik secara ekonomi maupun dari segi kepariwisataan. “Kami berharap acara ini merupakan sebuah langkah dari Pemerintah kota dengan perbankan di Kota Banjarmasin, untuk bergandeng tangan bersama-sama mewujudkan Kota Banjarmasin lebih maju secara ekonomi dan berkembang dari segi pariwisata,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya. Kehadiran Bank Syariah Mandiri di kota ini, lanjutnya, manfaatnya sudah sangat dirasakan masyarakat. Dan MoU ini, jelasnya lagi, merupakan bagian dari salah satu persyaratan yang harus ditempuh, sesuai arahan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). “Semoga MoU ini diberkahi dan sesuai secara perundang-undangan. Dan mudah-mudahan juga kerjsama ini bisa terus dikembangkan dari waktu ke waktu,” katanya. 
Ia berharap, dengan telah ditandatanganinya MoU tersebut, pihak PT Bank Syariah Mandiri Ragional Kalimantan, benar-benar bisa mendukung pelayanan perbankan di kota ini dari semua aspek terutama dari aspek kecanggihan informasi dan teknologi. Hal tersebut sejalan dengan program smart city dan inisiasi dengan Perbankan yang bertujuan untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina juga menyampaikan apresiasi kepada PT Bank Syariah Mandiri Ragional Kalimantan yang telah ikut berkontribusi meningkatkan perkembangan perekonomian Kota Banjarmasin, termasuk kepeduliannya dan keaktifannya di forum CSR Kota Banjarmasin.(humpro-bjm)










R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram