Lensa Kegiatan


Tim Kreatif dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Banjarmasin, bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah menggelar kegiatan silaturahim (halal bi halal). Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah jabatan Walikota Banjarmasin di Jalan Dharma Praja Kota Banjarmasin, Jumat (14/06).
Dalam sambutannya, H Ibnu Sina berharap, kebersamaan antara Tim Kreatif, IWAPI Kota Banjarmasin serta Pemko Banjarmasin terus terjalin, sehingga seluruh program kerja masing-masing organisasi dapat berjalan beriringan sesuai tujuan yang telah direncanakan. “Ke depan ada banyak hal yang perlu kita lakukan bersama-sama yaitu, sesuai dengan program kerja masing-masing, karena agenda event sudah kita launching di Kementerian, ada 36 agendanya,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya. Selain itu, lanjutnya, Tim Kreatif dan IWAPI Kota Banjarmasin hendaknya juga harus mempersiapkan diri menghadapi event bulanan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “Setiap bulan ada agenda, dari bulan Juli kita harus mempersiapkan diri menghadapi kegiatan Harganas dari tanggal 3 sampai 4 di Banjarmasin kemudian acara puncaknya di Banjarbaru tanggal 6, prediksinya yang hadir 15.000 peserta dari seluruh Indonesia,” tuturnya.
Untuk di Bulan Agustus, katanya lagi, agenda kegiatannya adalah hari jadi Provinsi, kemudian pada Bulan September harijadi Kota Banjarmasin ke 493. “Untuk kegiatan harijadi Kota Banjarmasin itu akan kita gabungkan dengan kegiatan City Sanitation Summit yang akan dihadiri 492 kepala daera se Indoensia,” katanya.(humpro-bjm)















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram