Dari Kegiatan Halal bi Halal Alumni Gontor Bersama Walikota


BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyarankan, agar alumni Pondok Pesantren Gontor yang ada di Kalsel, didata dan dimasukan dalam database kepengurusan pendataan tersebut, jelasnya, tak hanya menjadi salah satu program dari kepengurusan alumni Pondok Pesantren Gontor Kalsel yang baru dilantik, tetapi juga berguna untuk mempermudah komunikasi dan silaturahim. “Saran saya, seperti yang ada disalah satu program dari kepengurusan yang baru yakni, mendata para alumni, karena para alumni gontor ini saya kira sudah tersebar dimana-mana,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan halal bi halal Ikatan Keluarga Pondok Modern Cabang Kalsel, Minggu (16/06).

Kegiatan silaturahim dan halal bi halal ini, lanjutnya, diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahim, baik sesama alumni maupun dengan seluruh warga Kota Banjarmasin. “Saya selaku Walikota Banjarmasin merasa terhormat dengan kehadiran kalian semua di Rumah Dinas Walikota Banjarmasin, mudah-mudahan kehadiran bapak ibu semuanya semakin mempererat silaturahim yang sudah terjalin selama ini, baik sesama alumni ataupun juga dengan seluruh warga Kota Banjarmasin,” katanya.
Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh alumni Pondok Pesantren Gontor Kalsel, yang telah mendukung Pemko Banjarmasin mewujudkan visi dan misinya menjadikan Banjarmasin Barasih wan Nyaman. “Insyaallah ini akan terjwujud, kota yang kita huni ini sudah mendapat predikat Kota Layak Huni nomor 7 se Indonesia, mudah-mudahan ke depan semakin layak untuk di tempat tinggali,” pungkasnya.
Kegiatan yang mengambil tema Alumni Gontor Sebagai Perekat Umat Untuk Kemajuan Banua itu, dihadiri ratusan orang alumni pondok pesantren tersebut.(humpro-bjm)














R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram