Belajar Penguatan Dana Kelurahan di Kota Makassar


BANJARMASIN - Camat dan Lurah se Kota Banjarmasin, bertandang ke Kantor Walikota Makassar. Kunjungan yang dipimpin langsung Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ini, bertujuan untuk mengetahui tentang dana kelurahan di Kota Makassar. Sebanyak lima Camat dan lima puluh dua Lurah se Kota Banjarmasin tersebut, disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar Muhammad Ansar, di ruang Sipakatau, Balai Kota Makassar, Rabu, (26/06).
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan, kami datang ke Balaikota Makassar, untuk belajar tentang penguatan dana kelurahan. “Karena tahun ini pemerintah Kota Banjarmasin dan juga seluruh pemerintah kota mendapatkan dana kelurahan. Sehingga dianggaran murni 2019 ini, kami sudah bisa mencoba untuk meraba-raba untuk formalasinya itu seperti apa,” Katanya.
Orang nomor satu di kota seribu sungai ini berharap, dengan mengunjungi Pemerintah Kota Makassar ini, ada pelajaran yang bisa kami ambil terkait dengan optimalisasi penggunaan dana kelurahan. “Izinkan kami menggali lebih jauh lagi terkait dengan hal ini, sehingga menjadi study koperasi bagi pelaksanaanya nanti di tahun 2019 ini,” harapnya.
Lebih lanjut H Ibnu Sina mengatakan, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. “Mudah-mudahan hubungan yang terjalin baik selama ini antara Kota Banjarmasin dan Kota Makassar ini, semakin bisa sebagai pintu gerbang Indonesia”. Dalam kegiatan tersebut hadir pula, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Banjarmasin Dolly Syahbana dan Kepala Bidang Anggaran Kota Banjarmasin Edy Wibowo.(humpro-bjm)

















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram