Barasih wan Nyaman Kunci Kota Banjarmasin


BANJARMASIN – Beberapa event skala nasional sebentar lagi akan dilaksanakan di Provinsi Kalsel, dan sebagai ibukota provinsi yang tekenal dengan destinasi sungainya, Walikota Banjarmasin menghimbau agar seluruh warga kota khususnya masyarakat di Jalan Sutoyo S, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama lingkungan sungai. “Tahun ini banyak sekali orang yang datang ke Kota Banjarmasin. Agenda event nasional banyak sekali di Kota Banjarmasin, Juli nanti Harganas, 15000 orang akan datang ke Banjarmasin dari seluruh Indonesia, tanggal 3 sampai 4 nya pawai di sungai dari 34 Provinsi, orang ingin melihat sungai-sungai kita yang bagus di malam hari. Oleh karena itu malu kalau orang banyak datang ke Banjarmasin sementara kotanya belum siap untuk menerina kunjungan, oleh karena itu Barasih wan Nyaman itu kunci,” ujarnya saat menyampaikan arahannya dalam kegiatan halal bi halal bersama warga Jalan Sutoyo S, Gang 22, Komplek Ar Raudah Blok B, Nomor 11, RT 04, RW 01, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabtu (16/06).
Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Bumi Kayuh Baimbai yang sudah ikut menjaga keamanan, dan kedamaian di kota ini, terutama pasca Pemilu 2019. “Saya bersama Pak Kapolres dan Pak Dandim menghimbau semua masyarakat, Camat, Lurah, RT, RW supaya jangan ikut demo. Mudah-mudahan suasana yang kondusif di Kota Banjarmasin ini tercipta dan yang nyaman kita semua, oleh karena itu ciptakan kondisi yang aman dan damai,” harapnya.
Kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan di rumah ketua RT tersebut dihadiri ratusan orang warga. Dan dalam kesempatan tersebut, mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang telah mendukung seluruh program pemerintah yakni visi Banjarmasin Barasih wan Nyaman. “Alhamdulillah di kampung ini suasananya sudah bersih dan nyaman, artinya Pak RT beserta seluruh warga pasti bergotong royong,” katanya.(humpro-bjm)
















R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram