Kunker Komisi III DPRD Kabupaten Pulang Pisau

Pemerintah Kota Banjarmasin menerima Kunjungan Kerja Komisi III Kabupaten Pulang Pisau di Ruang Berintegrasi Pemko Banjarmasin, Kamis 2 Maret 2017.

Kunker Komisi III DPRD Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka orientasi ke Pemerintah Kota Banjarmasin terkait Pencegahan dan Pengendalian Wilayah Pesisir Sungai Kumuh. Rombongan berjumlah 11 (sebelas) orang terdiri dari unsur DPRD, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Perkotaan, Bappedalitbang dan Setwan Kabupaten Pulang Pisau.

Hadir pada acara ini Asisten Administrasi Umum Setdako Banjarmasin Drh. Rusmin Ardhalewa, MS, Pimpinan rombongan/Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H. Maruadi dan Perwakilan SOPD terkait Kabupaten Pulang Pisau, serta Perwakilan SOPD terkait Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam sambutan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Setdako Banjarmasin Drh. Rusmin Ardhalewa, MS menyampaikan apresiasi kepada rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Pulang Pisau. Dan memaparkan sejarah singkat Kota Banjarmasin dan potensi-potensi Kota Banjarmasin.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Banjarmasin yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdako Banjarmasin Drh. Rusmin Ardhalewa, MS bertukar cenderamata dengan H. Maruadi (Pimpinan rombongan/Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau).

Kegiatan diakhiri dengan ekspose dan dialog antara Komisi III DPRD dan SOPD terkait Kabupaten Pulang Pisau dengan SOPD terkait Pemerintah Kota Banjarmasin. (Humpro-Bjm).







R.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram