KAPOLRESTA BANJARMASIN PIMPIN GELAR SENJA KWARAN KECAMATAN BANJARMASIN TIMUR

Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Banjarmasin menggelar Upacara Penurunan Bendera atau Gelar Senja di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Selasa 17 Januari 2017.
     Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Anjar Wicaksana, S.IK, M.AP, bertindak sebagai Pembina pada Upacara Penurunan Bendera kali ini yang juga dihadiri Dandim 1007/Banjarmasin Letkol. Inf. Wilson Napitupulu, S.I.P, Wakil Ketua Kwarcab Kota Banjarmasin, Hesly Junianto, Sekretaris Kwarcab Kota Banjarmasin Sumarno dan Jajaran, Camat Banjarmasin Timur Ahmad Muzaiyin, S.Sos, Pembina Gugus Depan Sekecamatan Banjarmasin Timur, Lurah Kota Banjarmasin dan anggota pramuka Kwaran Banjarmasin Timur.
    Giat Gelar Senja kali ini diselenggarakan oleh Kwaran Kecamatan Banjarmasin Timur. Sebelum upacara dimulai, para peserta upacara berkesempatan menyaksikan atraksi-atraksi dari anggota pramuka dengan berbagai keahlian, diantaranya atraksi Senam Tongkat dari Gudep Saka Bhayangkara dan Semarak Semapor Pramuka Banjarmasin Timur.
     Dalam sambutannya Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Anjar Wicaksana, S.IK, M.AP menyampaikan apresiasi kepada Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Banjarmasin khususnya Kwaran Kecamatan Banjarmasin Timur. Anggota Kepolisian dan TNI banyak dari Pramuka karena sudah memiliki dasar-dasar seperti baris-berbaris, kode morse. Kalian adalah calon pemimpin-pemimpin bangsa, pertahankan cita-cita setinggi-tingginya.
     “Kepada anggota Pramuka Kota Banjarmasin agar terus semangat dan belajar dengan sungguh-sungguh”, ujar Anjar Wicaksana
      Setelah banyaknya apresiasi tampilan dari atraksi tari dalam giat Gelar Senja Kwaran Kecamatan Banjarmasin Timur, di akhiri dengan Upacara Penurunan Bendera yang merupakan acara puncak pada kegiatan gelar senja










Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.