Wakil Kajari Banjarmasin Pimpin Gelar Senja Kwaran Kecamatan Banjarmasin Utara

Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Banjarmasin menggelar Upacara Penurunan Bendera atau Gelar Senja di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Sabtu 25 Maret 2017. Wakil Kajari Banjarmasin Akhmad Rifain bertindak sebagai Pembina pada Upacara Penurunan Bendera kali ini yang juga dihadiri Sekretaris Kwarcab Kota Banjarmasin Sumarno dan Jajaran, Camat Banjarmasin Utara Apiludin Noor, M.AP, Pembina Gugus Depan Sekecamatan Banjarmasin Utara, Lurah Se Kecamatan Banjarmasin Utara, dan anggota pramuka Kwaran Banjarmasin Utara.

Giat Gelar Senja kali ini diselenggarakan oleh Kwaran Kecamatan Banjarmasin Utara. Sebelum upacara dimulai, para peserta upacara berkesempatan menyaksikan atraksi-atraksi dari anggota pramuka dengan berbagai keahlian, diantaranya atraksi Senam Kreasi dari Gugus Kuin (4 Sekolah).

Setelah banyaknya apresiasi tampilan dari atraksi tari dalam giat Gelar Senja Kwaran Kecamatan Banjarmasin Utara, di lanjutkan dengan Upacara Penurunan Bendera yang merupakan acara puncak pada kegiatan gelar senja.

Dalam sambutannya Wakil Kajari Banjarmasin Akhmad Rifain menyampaikan apresiasi kepada Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Banjarmasin khususnya Kwaran Kecamatan Banjarmasin Utara yang sangat bersemangat dan menunjukkan dedikasinya mengikuti kegiatan, agar terus maju menggapai harapan dan cita-citanya. Pemerintah melalui penegak hokum tidak lelah-lelahnya mengingatkan agar menghindari perbuatan yang melanggar hukum.

“Saat ini gencar-gencarnya memberantas narkoba. Jangan pernah mencoba untuk menggunakan narkoba. Menurut Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukuman bagi yang berusia dewasa paling rendah 4 tahun denda 800 juta”, ujar Akhmad Rifain.(Humpro-Bjm)

Displaying 20170325_174254.jpg

Displaying GELAR (3).JPG

Displaying GELAR (8).JPG
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.