ASN Harus Mengetahui Tupoksi masing-masing

Banjarmasin- Dalam angka percepatan pemerintahan, Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, mengadakan rapat koordinasi dengan tim koordnasi Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan Tim EPL Man. Bertempat di ruang rapat LPSE Pemerintah Kota Banjarmasin., Selasa (21/03).

Dalam kesempatan ini, beliau kembali menegaskan agar saling bekoordinasi dalam menyelesaikan beberapa masalah guna mempercepat penyerapan anggaran.

“Segala sesuatu kegiatan, baik itu pelayanan maupun pekerjaan, semua itu bgaimana penyerapan anggaran sebagai tolak ukurnya.” Ujar Hermansyah

Selain itu, Hermansyah juga menyinggung terhadap beberapa pegawai yang masih belum mengetahui tupoksi masing-masing SOPD yang baru.

“Diharapkan untuk para SOPD sesegera mungkin untuk menyusun SOP (Standar Operasional Pegawai), sehingga tidak ada lagi pegawai yang belum tahu apa yang harus dikerjakannya” tegas beliau.

LPSE juga sedang menyusun peraturan tentang Unit Pengadaan Mandiri, diharapkan dengan adanya Unit tersebut bisa lebih fks terhadap pelayanan dibidang pengadaan. Selama ini kegiatan pengadaan berfokus pada unit di masing-masing SOPD.(Humpro-BJM)

Displaying 4U6A3038.JPG

Displaying 4U6A3041.JPG

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.